Sunday, February 17, 2013

14 Aktor Hollywood Yang 'Berkali-Kali Mati' Dalam Film

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!


Leonardo DiCaprio. Sumber foto:

Kapanlagi.com - Kematian dalam sebuah film selalu menjadi sorotan penonton. Adegan kematian selalu sukses membuat penonton terkejut, marah, kecewa, bahkan sedih dengan cara yang berbeda-beda di tiap filmnya. Dampak adegan tersebut di mata penonton tentunya berada di pundak sang aktor.

Tak semua aktor mampu memerankan tokoh yang sekarat, atau pun akhirnya mati dengan baik. Jika tak bisa disampaikan dengan luwes, adegan kematian tersebut tak akan berimbas apa-apa pada emosi penonton. Beberapa aktor ini "dipercaya" produser atau sutradara untuk memerankan peran yang demikian.

Bukan hanya sekali atau dua kali, para aktor Hollywood ini harus memerankan tokoh yang tewas di dalam film. Mungkinkah karena mereka piawai berakting mati dengan dramatis? Atau mungkin karena perannya sangat tak penting hingga layak mati demi kelangsungan cerita? Simak daftar lengkapnya! (cha/dka)

18 Feb, 2013


-
Source: http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/14-aktorhollywood-yang-berkali-kali-mati-dalam-film-0a3a26.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment

 
back to top //PART 2