Sunday, February 17, 2013

Edies Adelia: Pola Hidup Sehat itu Investasi Masa Tua

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Kapanlagi.com - Pola hidup sehat dijalankan oleh artis Edies Adelia sejak dinobatkan sebagai salah satu antiaging oleh dr. Deby Vinski. Dia merasa mendapat banyak manfaat selama menjalani pola hidup sehat secara serius.

"Tadinya sulit. Sekarang saya makan beras merah. Gorengan Sudah nggak. Tapi kalau makan yang lain boleh sesekali. Jadi nggak sama sekali nggak boleh," katanya di syukuran dr Deby Vinski terpilih sebagai President World Council of Preventive Medicine (WOCPM) di Pondok Indah, Jakarta, Sabtu (16/2).

Selain memperhatikan pola makan, Edies juga melakukan olahraga secara teratur. "Ya makan sehat juga olahraga. Saya lakuin treadmil," sambungnya.

Manfaat yang didapatkan dari pola hidupnya selama ini, salah satunya kesehatan. Sebelum menjalani treatment antiaging, Edies mudah sekali sakit, namun sekarang sudah hilang dengan sendirinya.

"Dulu saya suka maag, migren. Namun setelah melakukan pengobatan di Deby Vinski, saya merasakan ada yang beda. Malah jadi investasi sekarang. Saya harap tua nanti sehat dan memberikan sumbangsih, menikmati hidup," ucapnya lagi.

Edies sendiri mengaku tidak menemukan kendala berarti dalam menjalankan tugasnya sebagai duta antiaging. Seiring waktu, semua dijalaninya menjadi sebuah kebiasaan yang nyaman dan menyenangkan.

"Mungkin awalnya iya. Karena orang tahunya anti keriput. Padahal anti aging itu mendeteksi penyakit sejak dini dan bukan hanya dari luar tapi dalam juga. Sehingga secara keseluruhan terdeteksi," urainya. (kpl/dis/dar)

18 Feb, 2013


-
Source: http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/edies-adelia-pola-hidup-sehat-itu-investasi-masa-tua-b0fe8a.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment

 
back to top //PART 2