Monday, February 18, 2013

Ikke Nurjanah Cari Suami 'Sedang di Kantong'

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Kapanlagi.com - Pedangdut Ikke Nurjanah masih tetap menjanda hingga saat ini. Meski hidup sendiri, dia tidak merasa kesepian, karena banyak keluarga yang mendampingi dan meramaikan hidupnya.

"Prinsipnya sih setiap orang, masalah waktu. Mau jalan sendiri atau berdua selalu ada masalah. Saya bersyukur ada orang tua, ada anak saya menikmati apa yang saya jalani sekarang dan fokus pada kerjaan," ungkapnya saat ditemui di peresmian restoran Takigawa Meat Bar On Boat miliknya di Ancol, Jakarta Utara, Minggu (18/2/2013).

Pengalaman berumah tangga dengan Aldy Bragi menjadi pelajaran hidupnya. Pengalaman buruk dengan pernikahan terdahulu, tidak membuat Ikke trauma. Dia juga tidak memiliki kriteria khusus untuk calon pendampingnya nanti.

"Nggak lah, nggak ada kriteria khusus. Sedang-sedang saja, sedang kantongnya hahaha...," ujarnya seraya tertawa.

Sementara anak semata wayangnya, Siti Adira Kinya, dirasa tidak kehilangan sosok ayah. Karena memang komunikasi yang terjalin dengan ayahnya tetap berjalan dengan baik.

"Rasanya Dira nggak kehilangan sosok ayahnya. Meski udah pisah hubungan sama papanya juga masih baik. Ya, memang tugas kita menyeimbangkan, nggak ada tuntutan dari Dira," pungkasnya. (kpl/uji/dar)

18 Feb, 2013


-
Source: http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ikke-nurjanah-cari-suami-sedang-di-kantong-cf6ee9.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment

 
back to top //PART 2