Saturday, February 16, 2013

Berangkat Umroh, Nassar Bawa 12 Koper

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Kapanlagi.com - Sebanyak 12 buah koper dibawa Nassar dan keluarga ke tanah suci. Menurut Muzdalifah, koper sebanyak itu memang tidak biasa. Umroh kali ini memang sedikit berbeda dengan umroh-umroh sebelumnya, sebab mereka mengajak dua anak mereka Nia dan Nana.

"12 koper karena sama anak-anak, kalo gak sama anak-anak gak segitu,"  kata Muzdalifah di kediamannya dikawasan Tangerang, Banten, Sabtu (16/2/2013).

Dari sekian banyak koper yang dibawa, ada beberapa barang yang wajib dibawanya. Obat-obatan dan Al-quran menjadi barang yang wajib dibawa. "Banyak, ada makanan, pakaian ihram, yang wajib dibawa obat-obatan, Al-quran," katanya.

Nassar dan Muzdalifah saat Nana ditemukanNassar dan Muzdalifah saat Nana ditemukan

Umroh kali ini merupakan umroh pertama Nassar kesama anak-anaknya. "Kalau umroh bersama, baru. Karena kan ibaratnya berkeluarga, ini baru pertama. Kalau yang lalu-lalu kan itu mah belajar, pembelajaran. Kalau sekarang ini kan ibaratnya pemimpin, jadi walaupun belum ngerti banget, minimal bisa mimpin anak-anak," pungkasnya. (kpl/hen/rzm)

17 Feb, 2013


-
Source: http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/berangkat-umroh-nassar-bawa-12-koper-d3307b.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment

 
back to top //PART 2