Monday, February 18, 2013

Ersa Mayori Dan Tora Sudiro Nonton Coboy Junior

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Kapanlagi.com - Ada yang menarik di tengah antrian penonton mini konser Coboy Junior, Sabtu (16/2). Ersa Mayori, dan Tora Sudiro terlihat hadir di tengah keramaian penonton yang antri masuk teater.

Ersa yang tampak sibuk mengantar anak-anaknya untuk membeli album dan merchendise Coboy Junior menuturkan jika ia memang sengaja mengajak anak-anaknya. 

"Ini datang berombongan dengan anak-anak. Sengaja meluangkan waktu untuk mereka," ujar Ersa Mayori .

Ersa menyebut anak-anaknya tidak tahu bahwa mereka akan diajak nonton konser Coboy Junior. "Ini kejutan untuk mereka. Mereka nggak tahu kalau mau diajak disini," ujar presenter cantik ini.

Tak hanya itu anak-anak Ersa yang dikenal sangat menggemari Coboy Junior ini juga mendapat kejutan untuk dapat menemui boyband ini di belakang panggung.

Sementara itu Tora yang menunggu di depan pintu masuk juga sibuk meladeni penggemar Coboy Junior yang ingin berfoto bersama dengannya.  (kpl/uji/kis)

18 Feb, 2013


-
Source: http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ersa-mayori-dan-tora-sudiro-nonton-coboy-junior-f2a75c.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment

 
back to top //PART 2