Sunday, February 17, 2013

Syuting 'KERASUKAN', Arumi Bachsin Hampir Kerasukan!

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Kapanlagi.com - Melakoni sebuah peran bukan hal sulit bagi selebritis cantik, Arumi Bachsin. Tapi berperan dalam sebuah film horor, kekasih Emil Dardak itu mendapat pengalaman mistis. Film terbaru yang diperankannya itu berjudul KERASUKAN. Sesuai dengan judulnya, Arumi hampir saja mengalami kerasukan.

Ditemui di lokasi syuting film KERASUKAN di kawasan Cinere, Depok, Sabtu (16/2). Arumi menceritakan pengalaman mistisnya saat menjalani syuting yang baru dua hari itu.

"Hampir (kerasukan). Nggak enak aja perasaannya saat syuting beberapa hari di sini," ujar Arumi.

Meski diganggu oleh makhluk gaib, Arumi mengaku tidak akan kapok untuk melakoni perannya sebagai Andien, cewek tomboy yang memiliki tiga sahabat dekat, "Skenario isinya bagus banget, sayang kalau nggak diterusin. Apalagi di sini saya beradu peran dengan talent baru," katanya.

Yang pasti, bagi Arumi setiap peran di setiap film yang dimainkannya akan menambah pengalaman. Dan dirinya tidak akan pernah berhenti mengeksplor kemampuan akting.

"Akting bikin nambah pengalaman. Film sebelumnya, yang pernah aku lewati membantu aku memahami peran aku di sini. Dan setiap film believe it or not pasti pengalamannya beda-beda," pungkasnya. (kpl/hen/aia)

18 Feb, 2013


-
Source: http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/syuting-kerasukan-arumi-bachsin-hampir-kerasukan-d336e9.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment

 
back to top //PART 2