Sunday, February 17, 2013

Amy Qanita Kecewa Raffi Tak Bisa Kerja Lagi

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Kapanlagi.com - Kasus narkoba yang menimpa Raffi Ahmad, membuat dirinya harus mendekam di kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, dan tidak bisa beraktivitas seperti biasa. Hal ini disesalkan oleh ibunda Raffi, Amy Qanita.

Ditemui di BNN, Cawang, Jakarta Timur, Minggu (17/2), Amy merasa kecewa dengan kasus yang menimpa anaknya tersbut yang membuat anaknya tidak bisa bekerja lagi.

"Kecewa sih. Yang biasa dia pekerja keras dari pagi sampe malam sekarang dia cuman bisa diam," ujar Amy.

Raffi Ahmad/@Foto: KapanLagi.com®Raffi Ahmad/@Foto: KapanLagi.com®

Namun, sebagai seorang ibu, Amy akan selalu mendukung anaknya apapun yang terjadi. Menurutnya, kasus ini adalah ujian dari Allah yang harus dijalani anaknya.

"Supportnya hanya selalu agar Raffi diberikan kekuatan, selalu menerima cobaan dari Allah. Karena Allah kasih kami masalah kaya gini, itu tanda Allah masih sayang sama kami," pungkas Amy.

Amy Qanita: Soal Perasaan, Tanya Raffi Ahmad Saja
Ruben Onsu Berharap SBY Bantu Kasus Raffi Ahmad
  (kpl/pur/faj)

17 Feb, 2013


-
Source: http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/amy-qanita-kecewa-raffi-tak-bisa-kerja-lagi-419ec7.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment

 
back to top //PART 2