Monday, February 18, 2013

Bawa Kue Ultah, Keisha Alvaro Tak Bisa Bertemu Raffi Ahmad

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Kapanlagi.com - Meski telat, artis cilik Keisha Alvaro tetap menyambangi gedung Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk merayakan hari jadi Raffi Ahmad yang ke 26. Ia pun membawakan kue ulang tahun untuk Raffi.

"Sengaja datang ke sini untuk bawa kue tulisan 'happy birthday Om Raffi'. Ada lilinnya juga," ujarnya di gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur, pada Senin (18/2).

Keisha Gagal Temui Raffi AhmadKeisha Gagal Temui Raffi Ahmad

Baca Juga:

Tanggal Lahir Sama, Ustad Guntur Doakan Raffi Ahmad
Raffi Ahmad Rehab, Tapi Proses Hukum Tetap Jalan
Beredar, Foto Mesra Raffi Ahmad dan Wanda Hamidah
 

Kue ultah Raffi Ahmad dari KeishaKue ultah Raffi Ahmad dari Keisha

Anak vokalis Pasha Ungu ini mengaku menyempatkan diri untuk menyambangi gedung BNN lantaran kebetulan lokasi syuting berada di Jakarta. "Nggak sempat kemarin. Kebetulan datang langsung dari Bogor dan hari ini ada syuting di Jakarta, juga sorenya," jelas Keisha.

Namun karena hari Senin bukanlah jadwal besuk maka keinginannya untuk bertemu Raffi tak dapat terwujudkan. "Enggak ketemu, sedih. Padahal ingin salaman aja sama Om Raffi," ungkapnya haru.

Meski gagal bertemu Raffi, namun Keisha tetap berharap Raffi dalam keadaan sehat selalu dan masalah yang kini sedang dialaminya bisa cepat selesai. (kpl/aha/dis/rth)

18 Feb, 2013


-
Source: http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/bawa-kue-ultah-keisha-tak-bisa-bertemu-raffi-ahmad-e80442.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment

 
back to top //PART 2