Saturday, February 16, 2013

Tepati Nazar, Nassar Sekeluarga Berangkat Umroh

Kapanlagi.com - Pedangdut Nassar KDI menepati nazar yang pernah diucapkannya kalau anak tercintanya Siti Nurjanah atau Nana kembali ke pelukannya dari penculik. Hari ini, Sabtu (16/2/2013), bersama kedua anaknya Ina dan Nana, serta istri tercinta, Muzdalifah, mereka bertolak ke tanah suci untuk menunaikan ibadah Umroh.

"Alhamdulillah hari ini akhirnya berangkat menuju ke Tanah Suci, Insya Allah. Rasanya senang, karena kan di sana tempatnya doa, tempat mengadukan semuanya di sana, tempat meminta, ibadah semua di sana. Jadi anak-anak juga semua seneng, karena kan mereka belum pernah juga," ujar Nassar di kediamannya dikawasan Tangerang, Banten, Sabtu (16/2/2013).

Nassar dan keluargaNassar dan keluarga

Umroh kali ini merupakan pertama kalinya Nassar berangkat bersama keluarga, oleh karena itu, Nassar tidak akan menyia-nyiakan momen kebersamaannya bersama keluarga.

"Kalau anak-anak sih seneng-seneng aja, kebetulan mereka memang pingin tau, kalau jalan-jalan kan udah biasa. Kalau ini kan ibadah sekalian jalan, liat-liat tempat penting di sana. Jadi jalan-jalan juga, ibadah juga, komplit," pungkasnya. (kpl/hen/rzm)

16 Feb, 2013


-
Source: http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/tepati-nazar-nassar-sekeluarga-berangkat-umroh-44c213.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment

 
back to top //PART 2