Sunday, February 17, 2013

Wah! Busana Agnes Monica Lebih Buruk Dari Kim Kardashian?

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Kapanlagi.com - Dalam kolom 'Fab or Drab' di situs buzzfeed.com minggu lalu, nama Agnes Monica masuk dalam jajaran selebriti internasional yang dipasang untuk 'dihakimi' oleh para pembacanya.

The Most Fab And Drab Celebrity Outfits Of The Week, begitu judul artikel dari hasil polling tersebut. Tentunya ada dua kategori di dalamnya, busana terbaik dan terburuk. Masing-masing punya lima nama.

Sayangnya, Agnes masuk dalam jajaran lima besar selebriti dengan busana terburuk sepanjang minggu lalu. Ia berada di posisi terburuk kedua, dengan 317 orang yang memilih tombol 'drab', mengalahkan Kim Kardashian di posisi ketiga.

Seperti apa gaya Agnes? Bra bermotif yang dibalut rompi batik, dipadu dengan celana jeans pendek yang sudah belel, dilengkapi dengan boots kulit sebatas betis.

buzzfeed.combuzzfeed.com

Agnes Monica termasuk berani, tampil dengan busana seperti ini dalam gelaran launching mPowering Action Mobile Plaform di Los Angeles beberapa waktu lalu.

Selebriti multi talenta ini memang suka bereksperimen dengan fashion. Ia tak ragu mengenakan busana dengan warna saling tabrak. Ia juga percaya diri dengan model baju yang unik, walau mungkin tidak semua orang suka gayanya. ;)

Baca juga artikel menarik lainnya:

10 STASIUN KERETA API ANGKER DI DUNIA! BERANI KE SANA?
DI LUAR DUGAAN! 7 BALAS DENDAM PALING GILA PADA MANTAN KEKASIH
BOLEH DICOBA! 5 VIDEO LAMAR KEKASIH 'BERSAMA' BRUNO MARS
TERTAWALAH! INI KUMPULAN VIDEO LUCU SEPUTAR BALET
SELEBRITI-SELEBRITI INI GAGAL TEMUI RAFFI AHMAD DI BNN
SUKSES DI IBUKOTA, SELEBRITI INI TERLANTARKAN ISTRI? (kpl/dew)

18 Feb, 2013


-
Source: http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/wah-busana-agnes-monica-lebih-buruk-dari-kim-kardashian-6c4225.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment

 
back to top //PART 2