Monday, February 18, 2013

Rieke Dyah Pitaloka Diteror, Ke-Islamannya pun Ditanyakan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Kapanlagi.com - Sejak memutuskan terjun ke dunia politik, Rieke Dyah Pitaloka sudah siap dengan konsekuensi yang akan dihadapinya. Apalagi jika dirinya berbenturan dengan penguasa. Beberapa kali dirinya sempat mendapat teror karena sikapnya.

Tahun lalu dia mengaku mendapat teror dari orang yang tidak dikenal dengan melemparkan bangkai anjing ke rumahnya. Rieke menduga hal itu karena sikap politiknya yang tidak sejalan dengan kebijakan pemerintah. Tapi tidak menyurutkan perjuangannya.

Ketika memutuskan untuk ikut dalam bursa pencalonan Gubernur Jawa Barat, teror, intimidasi masih diterima Rieke. Bahkan ada yang mencoba menguji kesabarannya dengan mempertanyakan ke-Islamannya.

"Ada lah, black campaign, saya dibilang nggak pernah sholat, pernah ada yang mengatakan face to face ke saya, 'Anda Islam bukan?' Apakah harus pengumuman kalau saya sholat? Itu hal yang menyakitkan. Coba saja dipikir bagaimana perjuangan di DPR, pulangkan jenazah TKI, kalau nggak dibantu Allah saya nggak tahu harus berpegang ke siapa," paparnya melalui surat elektronik, Sabtu (16/2/2013).

Black campaign dalam sebuah Pemilihan Umum Kepala Daerah sering terjadi, oleh karena itu Rieke sudah mempersiapkan kemungkinan-kemungkinan itu yang bisa saja menyerang dirinya. (kpl/hen/dar)

18 Feb, 2013


-
Source: http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/rieke-dyah-pitaloka-diteror-ke-islamannya-pun-ditanyakan-938409.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment

 
back to top //PART 2