Sunday, February 17, 2013

Sebagai Teman, Acha Septriasa - Mario Lawalata Dukung Raffi Ahmad

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Kapanlagi.com - Sosoknya yang periang, suka menghibur membuat Raffi Ahmad dicintai teman-teman seprofesinya. Di hari ulang tahunnya yang ke-26 ini, teman-temannya memberi dukungan moril ke mantan kekasih Yuni Shara itu agar bisa melalui cobaan ini.

Sebagai teman, aktris Acha Septriasa tidak ingin menjadi teman hanya di saat senang saja. Di saat-saat seperti inilah fungsi teman sangat dibutuhkan oleh Raffi yang sedang ditahan oleh pihak Badan Narkotika Nasional (BNN).

"Pokoknya jadi temen itu yang bisa mendukung dalam kondisi apa pun. Kita gak tau itu sebenarnya kejadiannya seperti, apa jadi aku pengen selalu kasih support sebagai teman," ujar Acha di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (17/2).

Juga bagi Mario Lawalata, aktor yang penggemar basket itu memberikan dukungan kepada Raffi agar temannya itu tidak mengalami stres selama menjalani masa tahanan. Dengan adanya dukungan dari teman-temannya, mereka membuat perayaan ulang tahun tanpa Raffi, supaya bisa membangkitkan semangat Raffi.

"Support aja, selamat ulang tahun untuk Raffi. Walaupun keadaan kayak gini, jadi hidup adalah cobaan. Gue yakin dia bisa ngelewatin cobaan ini dan jangan stress, jangan jadi down. Kan tadi juga banyak temen-temen dia dukung kan? Semoga dia makin kuat di sana," pungkas Mario di tempat yang sama. (kpl/hen/aia)

17 Feb, 2013


-
Source: http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/sebagai-teman-acha-septriasa-mario-lawalata-dukung-raffi-ahmad-d4325e.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment

 
back to top //PART 2