Sunday, February 17, 2013

Fans Raffi Ahmad Gelar 'Pesta' di Depan BNN

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Kapanlagi.com - Tak hanya selebriti yang datang memberi ucapan ulang tahun di hari jadi Raffi Ahmad yang ke-26. Puluhan fans fanatik yang dikenal dengan nama Raffiah, mendatangi gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur, Minggu (17/2).

Dengan menggunakan kaos bewarna biru bergambar wajah dari Raffi Ahmad sekitar pukul 13.00 WIB sekitar 30 orang berbondong-bondong datangi gedung BNN.

Tidak hanya dari Jakarta, sekitar 30 orang fans Raffi ini datang dari Bekasi, Cirebon, bahkan Yogyakarta. Namun sayang, mereka tidak bisa menemui idola mereka. Eva pun berharap diberi keajaiban sehingga bisa bertemu Raffi.

"Semoga ada keajaiban, Aa Raffi bisa nemuin kami disini. Ntar malam katanya ada syukuran gitu, kalo nggak ada, kami nungguin di depan BNN sampai malem," tutur Eva selaku juru bicara kelompok tersebut.

Selain mereka, ternyata ada fans lain yang telah datang lebih dulu. Sebut saja, Bella, Fiah dan Fika yang mengaku datang dari Depok untuk sekedar melihat Raffi di hari jadinya itu. Mereka tiba di gedung BNN sejak Sabtu, (16/2) pukul 23.00 WIB tengah malam.

"Semuanya ada 28 orang. Kita bawa kue ulang tahun. Foto-foto Raffi, sama spanduk buat ngedukung Raffi," ujar Bela di gedung BNN Cawang, Jakarta Timur, Minggu (17/2) dini hari.

Tak hanya itu, mereka bertiga juga membawa kado spesial untuk sang idola. Bela yang mengaku membawa sepatu. Fiah, dengan jam tangannya, Serta Fika yang berniat memberi baju.

Meski tak diizinkan bertemu oleh petugas BNN, mereka tetap menunggu di gedung BNN demi sang idola. Mereka berharap, di umur yang ke-26 ini, Raffi diberi kesabaran dan semua permasalahannya cepat terselesaikan.

"Kami Raffi Ah dari Depok, ngucapin selamat ulang tahun buat Raffi. Semoga panjang umur, berkah, sabar. Semoga semuanya cepat kelar," ucap mereka kompak bersama-sama.

(kpl/aha/pur/ris)

17 Feb, 2013


-
Source: http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/fans-raffi-ahmad-gelar-pesta-di-depan-bnn-ae84b7.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment

 
back to top //PART 2