Saturday, February 16, 2013

Congrats! Anak Kedua Hugh Grant Telah Lahir!

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Kapanlagi.com - Untuk kedua kalinya, Hugh Grant merasakan kebahagiaan sebagai seorang ayah. Pasalnya, anak kedua bintang LOVE ACTUALLY ini telah lahir dengan selamat. Congrats!

Seperti dilaporkan oleh Digital Spy, Hugh mengumumkan kabar bahagia ini lewat Twitter. Kehadiran bayi laki-laki ini telah melengkapi kehidupannya sebagai seorang pria.

Hugh Grant @ komonews.com -Hugh Grant @ komonews.com -

"Aku bahagia karena anak perempuan telah memiliki adik laki-laki. Kagumnya aku pada mereka. Mereka punya ibu yang luar biasa," tulisnya pria yang juga mempopulerkan tembang Way Back Into Love itu.

Belum ada informasi yang lebih detil tentang anak kedua Hugh Grant ini. Anak pertamanya sendiri, Tabitha, lahir pada September 2011 dari rahim aktris Cina bernama Tinglan Hong.

"Aku sangat menyukai anak perempuanku. Fantastik. Apakah dia telah mengubah hidupku? Aku tak yakin. Belum," ungkapnya beberapa tahun lalu, pasca kelahiran anak pertamanya. (dgs/ris)

17 Feb, 2013


-
Source: http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/congrats-anak-kedua-hugh-grant-telah-lahir-dcc037.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment

 
back to top //PART 2