Sunday, February 17, 2013

Yayat Setiawan, Kejutan dari Indonesia di Fashion Shorty Awards

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Kapanlagi.com - Situs jejaring sosial makin menampakkan kedigdayaan pengaruhnya dalam kehidupan masyarakat. Mereka yang mampu menggunakannya dengan efektif tentu akan merasakan dampaknya. Sosok pemuda bernama Yayat Setiawan ini bisa jadi bukti nyata.

Pemuda yang punya akun twitter @yayatsetiawann ini secara mengejutkan dinominasikan dalam ajang Shorty Awards, ajang penghargaan untuk mereka yang dianggap berprestasi di dunia maya. Ajang yang memasuki tahun penyelenggaraan ke-5 ini setiap tahunnya memberi penghargaan kepada perorangan atau organisasi yang punya pengaruh besar di dunia maya, tepatnya di jejaring sosial.

Kategori yang dilombakan pun ada banyak. Untuk Yayat, ia dinominasikan oleh sejumlah pengguna sosial media (Twitter dan Facebook) ke dalam kategori Fashion. Ini berarti Yayat dianggap berpenampilan menarik dalam ajang ini.

Yayat sekarang berada di posisi ke-6. Yayat sekarang berada di posisi ke-6.

Posisi Yayat dalam kategori Fashion tersebut tak lepas dari dukungan para pengguna internet yang memilihnya sebagai orang yang berpenampilan menarik. Setiap orang bisa dengan bebas memberi dukungan seperti pada Yayat hanya dengan memposting tweet lewat halaman di situs resmi Shorty Awards.

Tak hanya aktif menggalang dukungan lewat Twitter, Yayat juga telah mengunggah video kampanye serta berbagi klip audio lewat situs Soundcloud miliknya.

Bagaimana menurutmu? Berikan dukunganmu jika kamu merasa Yayat layak mewakili Indonesia di ajang Shorty Awards, terlebih dalam hal Fashion. (kpl/dka)

17 Feb, 2013


-
Source: http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/yayat-setiawan-kejutan-dari-indonesia-di-fashion-shorty-awards-6f53b8.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment

 
back to top //PART 2