Sunday, February 17, 2013

Tidak Ada Pesta Ulang Tahun Untuk Raffi Ahmad

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Kapanlagi.com - Tidak ada perayaan besar di ulang tahun Raffi Ahmad ke-26 yang jatuh pada hari Minggu, (17/2). Sebabnya tak lain karena Raffi saat ini masih ditahan di kantor BBN, Cawang, Jakarta Timur.

Ibunda Raffi, Amy Qanita yang menyambangi Raffi ke kantor BNN pun hanya merayakan ulang tahun anaknya itu dengan berdoa.

"Ga ada perayaan apa-apa di dalam. Kami di dalam hanya berdoa saja," ujar Amy usai menjenguk Raffi di BNN.

Sebelum Amy, rekan-rekan Raffi sesama artis pun mencoba untuk menjenguk Raffi. Oppie Kumis, Christy Jusung, Melanie Ricardo, dan Ruben Onsu pun harus kecewa karna tidak bisa masuk menjenguk Raffi untuk merayakan ulang tahun bersama.

Melihat kondisi ini, Amy pun berharap teman-teman Raffi tidak kecewa. Ia pun berterima kasih atas dukungan yang diberikan teman-teman Raffi.

"Ya dalam kondisi seperti ini kuharap teman-teman Raffi mengerti saja. Dan teman-teman pasti mengerti. Bahwa kondisinya seperti ini. Makasih atas doanya," pungkas Amy. (kpl/pur/dka)

17 Feb, 2013


-
Source: http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/tidak-ada-pesta-ulang-tahun-untuk-raffi-ahmad-70672f.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment

 
back to top //PART 2