Sunday, February 17, 2013

Adly Fairuz Bawakan Kado Koyok Tempel Untuk Raffi

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Kapanlagi.com - Artis sinetron Adly Fairuz dan musisi senior Deddy Dhukun mencoba menyambangi Raffi Ahmad yang sedang berulang tahun ke-26. Mereka datang malam hari karena masih menyelesaikan pekerjaanya di Bandung.

Sekitar pukul 20.30 WIB, Adly dan Deddy datang di Rutan BNN, Cawang, Jakarta Timur, Jumat (17/2) dengan menaiki mobil Honda CRV bewarna putih berplat nomor B 111 MLN.

"Habis dari Bandung, janjian sama Adly jadi langsung ke mari. Kami lihat nanti bisa diterima atau tidak, kalau nggak bisa ketemu ya besok balik lagi," ujar Deddy.

Adly dan Deddy datang dengan membawa bingkisan yang diakui Adly merupakan makanan dan kado.  Anehnya di antara barang yang dibawa itu ada koyok tempel. "Ini bawa kue, roti, salonpas dan kado," kata Adly tanpa menjelaskan.

Setelah sempat tertahan di lobi BNN, tidak lama mereka mendapat kesempatan bertemu dengan mantan kekasih Yuni Shara itu. (kpl/pur/dar)

18 Feb, 2013


-
Source: http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/adly-fairuz-bawakan-kado-koyok-tempel-untuk-raffi-70c02a.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment

 
back to top //PART 2