Sunday, February 17, 2013

Eko Patrio: Ibunya Parto Sudah Dua Minggu Dirawat

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Kapanlagi.com - Ibunda pelawak Eddy Soepono atau yang lebih dikenal dengan panggilan Parto Patrio tutup usia. Almarhumah Kasirah meninggal Minggu (17/2) pukul 23.30 WIB karena sakit.

Menurut sahabat Parto, Eko Patrio, almarhumah sudah dua minggu dirawat, tetapi Eko sendiri tidak mengetahui sakit yang diderita almarhumah.

"Itu dia, saya belum tanya-tanya. Tapi yang pasti sudah lama dirawat di rumah sakit Centra Medika, sekitar dua mingguan," ujar Eko saat dihubungi KapanLagi.com®, Senin (18/2).

Jenazah almarhumah langsung dibawa ke kampung halamannya di Bumi Ayu, Jawa Tengah. Rencananya siang ini almarhum akan dikebumikan. "Ini lagi dalam perjalanan menuju Bumi Ayu, Jawa Tengah. Dikebumikannya di sana," lanjut Eko.

Meski meninggal saat tengah malam, Eko baru mendapat kabar pagi tadi, sehingga dirinya belum sempat melayat. Namun dia akan mengusahakan agar bisa melihat almarhumah untuk terakhir kalinya.

"Problemnya kan saya baru pulang dari luar kota. Dikabarin baru tadi pagi. Ini saya mau cari tahu dulu. Nanti dikabarin lagi," pungkas Eko. (kpl/hen/rea/dar)

18 Feb, 2013


-
Source: http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/eko-patrio-ibunya-parto-dirawat-dua-minggu-di-rumah-sakit-824530.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment

 
back to top //PART 2