Sunday, February 17, 2013

Tokoh Oneng Buat Rieke Dyah Pitaloka Belajar Lebih Baik

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Kapanlagi.com - Tak bisa dipungkiri, tokoh Oneng dalam Sitkom Bajaj Bajuri sangat melekat di diri Rieke Dyah Pitaloka. Bertahun-tahun memerankan tokoh Oneng, Rieke mengaku banyak belajar dari tokoh polos dan lugu itu.

Kehidupan masyarakat menengah ke bawah dapat dirasakan Rieke ketika memerankan tokoh Oneng termasuk bagaimana perjuangan masyarakat miskin untuk bertahan hidup. Karena itu pula yang membawa Rieke lebih sering turun ke bawah mendengarkan keluhan arus bawah.

"Teman-teman di dunia hiburan tahu lah saya seperti apa, kenal sebagai Oneng gak mungkin kemudian mengkhianati Oneng. Dari situ saya banyak belajar, hidup saya dibantu tokoh Oneng. Kesabaran, semangat kerja, optimisme, bantu orang," ujar ibu tiga anak itu melalui surat elektronik, Sabtu (16/2).

Terinspirasi karakter Oneng, Rieke Pitaloka terjun ke masyarakat bawahTerinspirasi karakter Oneng, Rieke Pitaloka terjun ke masyarakat bawah


Demi untuk memperjuangkan masyarakat bawah, Rieke rela berpeluh, bahkan dirinya tidak memperdulikan kondisi kesehatannya.

"Biasanya saya tidur di mobil, hari ini agak padat, ikhlas aja, dinikmati. Mensyukuri aja," pungkasnya. (kpl/hen/aia)

18 Feb, 2013


-
Source: http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/tokoh-oneng-buat-rieke-dyah-pitaloka-belajar-lebih-baik-9e609e.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment

 
back to top //PART 2