Saturday, February 16, 2013

Peggy Melati Sukma Mantap Berjilbab

Kapanlagi.com - Sejak pertengahan tahun 2012, Peggy Melati Sukma mulai mengenakan jilbab. Keputusan tersebut diambil setelah menyadari selama ini hidupnya hanya mengejar duniawi saja. Dengan pengetahuan ilmu agama yang diiitanamkan keluarganya sejak kecil, akhirnya, Peggy menutup auratnya dengan jilbab.

"Emang saya saat itu saya belum mengejar, karena menurut saya nilai hidayah itu harus di jemput, bukan menunggu.pada saat itu mungkin Saya banyak sekali terlarut dengan aktivitas dunia, masih belum bisa menyeimbangkannya aktivitas akhirat. Tahun lalu saya berjuang untuk memutuskan berhijab," ujarnya di JCC, Jakarta, Jumat (15/2/2013).

Peggy merasa nyaman dengan jilbabnyaPeggy merasa nyaman dengan jilbabnya

"Saya juga ingin menyampaikan kepada banyak orang, bahwa hijab itu buka sebuah pencapaian, hijab itu sebuah awal, mulai dari sini lah kita memulai memahami keimanan kita lebih mendalam, lebih baik kemudian kita menjadi lebih baik dan lebih sabar. Hijab bukan sebuah pertanda bahwa seseorang sudah memiliki keimanan mapan, sehingga udah cukup untuk memahami agama Islam," lanjutnya.

Dengan perkembangan trend mode pakaian muslim wanita, aktris yang terkenal dengan jargon 'Pusing' itu sangat berterimakasih kepada perancang busana khusus mulismah yang membuat Indonesia bisa menjadi kiblat pakaian muslimah.

"Saya sangat mengapresiasi kepada senior yang sudah mengembangkan fashion hijab, hingga indonesia menjadi kiblat untuk fashion hijab, harapan saya perkembangan fashion hijab ini bisa diimbangi dengan etika, moral ke-Islaman," pungkasnya. (kpl/hen/rth)

16 Feb, 2013


-
Source: http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/peggy-melati-sukma-mantap-berjilbab-a37a69.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment

 
back to top //PART 2