Sunday, February 17, 2013

Raffi Ahmad Dapat Kado 'Top Secret' Dari Christy Jusung

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Kapanlagi.com - Christy Jusung enggan memberitahukan kado yang ia bawa untuk Raffi Ahmad. Ditemui di gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur, Minggu (17/2), mantan istri Hengky Kurniawan ini memilih merahasiakan kado untuk Raffi.

"Ada lah, rahasia kadonya. Tapi, tadi kan saya dan teman-teman dari acara OBSESI udah bawain kue ulang tahun yang ada fotonya Raffi," ujar Christy.

Raffi Ahmad @ KapanLagi.comRaffi Ahmad @ KapanLagi.com

Hari ini bertepatan dengan ulang tahun Raffi yang ke-26 tahun, sebuah acara infotainment yang dipandu oleh Christy, Ruben Onsu, Oline Mendeng, Melanie Ricadro dan Tyson Lynch melakukan siaran langsung di depan gedung BNN.

"Tadi katanya kami bisa masuk, tapi ternyata karena bukan jam besuk jadi bikin acaranya di luar. Tadi udah lobi dengan berbagai macam cara tapi gak bisa juga. Ya kami ga bisa maksa," tutur Christy.

Meskipun hanya bisa merayakan ulang tahun Raffi di depan gedung BNN, Christy tetap mendoakan yang terbaik buat Raffi.

"Udah lama banget ga ketemu Raffi. Tapi yang penting Raffi sehat, trus semoga masalahnya bisa cepat selesai," pungkas Christy. (kpl/pur/ris)

17 Feb, 2013


-
Source: http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/raffi-ahmad-dapat-kado-top-secret-dari-christy-jusung-610fe8.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment

 
back to top //PART 2