Saturday, February 16, 2013

Peggy Melati Sukma Nikmati Peran Belakang Layar

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Kapanlagi.com - Sejak menikah dengan Wisnu Tjandra di awal tahun 2007, aktivitas Peggy Melati Sukma di dunia entertainment mulai berkurang. Dia lebih banyak bergelut di dunia sosial. Namun ditegaskan, dia tidak meninggalkan dunia yang membesarkan namanya itu.

"Sebetulnya saya tidak mundur dari entertain, karena sejak tahun 2008 itu saya justru bekerja di belakang layar, saya punya production house, event management, konsultan komunikasi. Saya banyak membuat event-event, saya banyak membuat program TV, dan pernah satu-dua kali bikin film TV, dokumenter, atau layar lebar," ungkap Peggy panjang-lebar.

"Dan pada 2008 saya menjadi presiden tingkat dunia untuk sebuah organisasi internasional tentang seni dan budaya, jadi saya banyak membuat konser-konser di Rusia, Jerman, Inggris, dalam rangka mengkampanyekan, hidup damai dan seni budaya, kira-kira itu yang saya lakukan," jelas Peggy.

Ditemui di JCC, Jakarta, Jumat (15/2), Peggy mengutarakan, dua tahun belakangan ini, sejak menyandang status janda, dia mulai aktif kembali di depan kamera dengan bermain sinetron dan membawakan beberapa program televisi.

"Mulai pertengahan tahun lalu saya mulai menyisihkan waktu di TV, jadi tahun lalu ada sinetron stripping, dan tahun ini ada dua kontrak sinetron stripping, satu-dua kalo membawakan acara di TV, ya menyempatkan diri satu atau dua tiga kali di TV," pungkas aktris yang selalu heboh ketika berbicara ini. (kpl/hen/rea/ris)

17 Feb, 2013


-
Source: http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/peggy-melati-sukma-nikmati-peran-belakang-layar-7b8946.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment

 
back to top //PART 2