Sunday, February 17, 2013

'POKUN (Pocong Kuntilanakk) ROXY' Angkat Mitos Lokal ke Layar Lebar

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Kapanlagi.com - Mitos tentang kemunculan hantu pocong dan kuntilanak yang pernah santer beredar di kawasan Roxy, Jakarta Barat pada 2009 kini akan difilmkan. Rumah produksi Sentra Films lah yang akan menghadirkan kisah horor tersebut dalam film bertajuk POKUN ROXY (POCONG KUNTILANAK).

Sederet aktor dan aktris ternama membintangi film ini, sebut saja Nikita Mirzani, Jenny Cortez, Gary Iskak, Augie Fantinus, Kiwil dan Izur Muhtar.

Di kampung sekitaran Roxy Jakarta Barat, terdapat dua sosok mahkluk halus, pocong dan kuntilanak (pokun) merasa terganggu lantaran persinggahannya dikencingi anak kecil bernama Thalib. Demi menyembuhkan Thalib, sang dukun menyarankan untuk melakukan upacara pemberian korban.

Seperti apa hantunya sampai ketakutan seperti ini?Seperti apa hantunya sampai ketakutan seperti ini?


Meski Pokun akhirnya terusir dari kampung, Namun masih ada makhluk gentayangan yang menakuti warga. Roh siapakah itu?

Film garapan Boy Rano ini tampak segar dengan bumbu komedi yang dituangkan ke dalamnya. Sepertinya film POKUN ROXY ini akan menjadi film bergenre horor komedi pertama yang muncul di awal tahun ini pada April 2013 nanti. (kpl/aha/dka)

18 Feb, 2013


-
Source: http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/pokun-pocong-kuntilanakk-roxy-angkat-mitos-lokal-ke-layar-lebar-f6563e.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment

 
back to top //PART 2