Saturday, February 16, 2013

Teuku Wisnu Pilih Kisah Cinta Habibie-Ainun Daripada Romeo-Juliet

Kapanlagi.com - Aktor Teuku Wisnu menyatakan sepakat dengan cerita dari seorang Komarudin Hidayat, yang menyebut kisah cinta Habibie dan Ainun melebihi kisah cinta dari Romeo dan Juliet. Hal ini disampaikan saat ditemui usai menghadiri acara syukuran 1000 harian Ainun Habibie di Patra Kuningnan, Jakarta Selatan, Jum'at (15/2).

Apakah kisah Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar akan semanis kisah Habibie dan Ainun?Apakah kisah Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar akan semanis kisah Habibie dan Ainun?


"Ada cerita menarik dari Pak Komarudin Hidayat yang saya anggap itu benar. Jadi dia bilang cinta sejati itu nggak ada, cinta Romeo dan Juliet juga nggak ada karena fiksi. Tapi, yang ada hanya kisah cinta sejati Habibie dan Ainun," ujar Wisnu.

Cinta Habibie kepada Ainun memang tak bisa dipungkiri lagi. Bahkan, kisah cinta mereka pun dibuat menjadi film yang diperankan Reza Rahardian dan Bunga Citra Lestari membuat Wisnu menjadi terinpirasi untuk belajar mencintai pasangannya.

"Saya pikir bukan saya saja, tapi semua anak muda pasti terinspirasi dengan film itu. Di situ kita bisa lihat Eyang Habibie bisa mencintai Eyang Ainun sampai akhir hayat," pungkas Wisnu.


(kpl/pur/rea/rth)

16 Feb, 2013


-
Source: http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/teuku-wisnu-pilih-kisah-cinta-habibie-ainun-daripada-romeo-juliet-b2bf48.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment

 
back to top //PART 2