Monday, February 18, 2013

Yuliya Snigir, Rider Seksi Dari 'A GOOD DAY TO DIE HARD'

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Kapanlagi.com - Layaknya sebuah film aksi, film kelima seri DIE HARD yang berjudul A GOOD DAY TO DIE HARD juga menambahkan daya tarik seks di dalamnya. Daya tarik tersebut menjadi penyegar di antara letupan senjata, ledakan, dan aksi solo super Bruce Willis.

Nama daya tarik tersebut bernama Yuliya Snigir. Jika sudah melihat trailernya, maka Yuliya lebih dikenal sebagai rider wanita dalam jaket kulit yang melepas pakaiannya di ruang terbuka. 

Yuliya Snigir, rider seksi yang mencuri perhatian penontonYuliya Snigir, rider seksi yang mencuri perhatian penonton

Dalam momen singkat tersebut, nyatanya Yuliya bisa mencuri perhatian banyak penonton. Kesannya begitu kuat. Model asal Rusia berusia 29 tahun ini telah banyak bermain dalam film berbahasa Rusia namun A GOOD DAY TO DIE HARD adalah debutnya di kancah perfilman Hollywood. Debutnya tak sia-sia, ia menjadi nilai tambah dari film aksi populer ini.

Bukan tak mungkin bila nantinya kita akan melihat wajah Yuliya di banyak film. Salah satu film yang segera ia bintangi adalah film Amerika bertajuk DELIRIUM yang rilis tahun ini. Masihkah ia tampil seksi? (zim/dka)

18 Feb, 2013


-
Source: http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/yuliya-snigir-rider-seksi-dari-a-good-day-to-die-hard-3ad350.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment

 
back to top //PART 2