Monday, February 18, 2013

Nyanyikan OST Drama Song Hye Gyo, Yesung Histeriskan ELF!

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Kapanlagi.com - Vokalis utama Super Junior, Yesung baru saja tampil di salah satu program musik populer SBS Inkigayo secara solo untuk menyanyikan lagu Gray Paper.

Lagu itu dibuat oleh rekan sesama agensi SM Entertainment yakni Kangta untuk drama Wind Blows in Winter yang dibintangi oleh Song Hye Gyo, Jo In Seong, Kim Bum, dan Eunji A-Pink.


Ketika lagu itu dirilis dan dinyanyikan oleh Yesung, dengan segera lagu itu langsung menjadi topik paling banyak dibicarakan dan begitu diminati, seperti dilansir allkpop.com.

Sebagai penyanyi solo, nama Yesung memang sudah begitu terkenal karena seringkali merilis lagu untuk berbagai drama Korea, salah satunya yang populer adalah It has to be You untuk drama Cinderella's Sister.

Baca juga:

Saling Dukung, Siwon Datangi Lokasi Syuting Henry
Super Show 5, Super Junior Akan Konser di Eropa - Amerika Selatan
Sukses di Jepang, Super Junior K.R.Y Rilis Single Versi Korea
Super Junior - Big Bang - TVXQ - SNSD Menangi Gaon Chart Awards!
Akhir Maret, Super Junior Mulai Tur Dunia Super Show 5!


Sebagai vokalis utama, Yesung memang memegang peranan penting dalam memberikan ciri khas untuk Super Junior serta sub unit-nya, Super Junior K.R.Y. (alk/aia)

18 Feb, 2013


-
Source: http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/nyanyikan-ost-drama-song-hye-gyo-yesung-histeriskan-elf-8e1587.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment

 
back to top //PART 2