Saturday, February 16, 2013

Nervous, Istri Cristian Gonzales Langsung Peluk Raffi Ahmad

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Kapanlagi.com - Ini kali pertama pesepak bola Cristian Gonzales dan keluarga menyambangi gedung Badan Narkotika Nasional (BNN). Gara-gara nerveous, sang istri, Eva Gonzales mengaku tak dapat berkata-kata dan langsung memeluk Raffi Ahmad.

"Saya ketemu Raffi, alhamdullilah sehat, saya senang dia sehat. Aku saking nervous gak bisa berkata, cuma peluk aja," aku Eva Gonzales usai menemui Raffi di gedung BNN Cawang, Jakarta Timur, Sabtu (16/2) malam.

Eva Gonzales - Cristian Gonzales @ KapanLagi.comEva Gonzales - Cristian Gonzales @ KapanLagi.com

Saat bertemu Raffi, Eva meminta maaf karena harus menemuinya di malam hari. Hal itu disebabkan, sang suami harus kembali ke Malang keesokan harinya.

"Saya bilang maaf malam-malam datang, karena besok Gonzales balik ke malang," jelas Eva.

Dalam kesempatan ini Gonzales juga memberikan support kepada presenter kondang itu. Ia berharap, Raffi tetap semangat menjalani semua masalah yang menimpanya. (kpl/aha/ris)

17 Feb, 2013


-
Source: http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/nervous-istri-cristian-gonzales-langsung-peluk-raffi-ahmad-dacef7.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment

 
back to top //PART 2