Monday, February 18, 2013

Diego Michiels Bayar Korban Pemukulan 30 Juta

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Kapanlagi.com - Usai menjalani persidangan untuk kesekian kali di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, kuasa hukum Diego Michiels memperlihatkan beberapa foto yang menunjukkan bahwa pihak diego telah menjalin silaturahmi dengan korban, Mef Paripurna.

Dalam foto itu terlihat Yora Febrine, ibunda Nikita Willy bersalaman dan menyerahkan sebuah amplop cokelat.

"Beberapa kali saya ke rumah Mef, itu foto yang terakhir saya kesana. Ya kami saling memaafkan, saya minta maaf atas nama Diego. Dari hati paling dalam Diego minta maaf kepada Mef dan keluarga. Mef buka lebar-lebar pintu maaf kok," kata Yora di PN Jakarta Pusat, Senin (18/2).

Sedangkan amplop coklat yang sangat tebal, menurut kuasa hukum Diego, Kapitra Ampera adalah uang tunai lebih dari 30 juta sebagai biaya pengobatan Mef.

"Uang penggantian luka-luka. Dia minta kan 30 juta. Nah itu lebih di atasnya. Tapi bukan uang perdamaian, uang keprihatinan," jelas Kapitra.

Yora pun membenarkan jika biaya perawatan dan pengobatan Mef Paripurna ditanggung sepenuhnya oleh Diego Michiels.

"Itu kami ganti semua biaya pengobatan. Ya di atas segitulah (30 juta), tanya pengacara saja," tandasnya. (kpl/ato/dis/phi)

18 Feb, 2013


-
Source: http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/diego-michiels-bayar-korban-pemukulan-30-juta-84cd9a.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment

 
back to top //PART 2