Monday, February 18, 2013

Tanggal Lahir Sama, Ustad Guntur Doakan Raffi Ahmad

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Kapanlagi.com - Tepat pada tanggal 17 Februari kemarin, sebagian besar media memberitakan mengenai perayaan ulang tahun Raffi Ahmad. Para sahabat Raffi membuat pesta ulang tahun di Badan Narkotika Nasional. 

Namun di hari yang sama, tidak banyak yang tahu kalau Ustad Guntur Bumi (UGB) juga berulang tahun yang ke-32. Memiliki tanggal lahir sama, UGB mengucapkan selamat dan turut mendoakan Raffi.

"Selamat ulang tahun kepada Raffi, kita sama tanggal lahirnya ternyata. Semoga tahun ini lebih baik dari tahun yang kemarin, saya doakan semoga Allah memberikan kemudahan dan kelapangan atas segala hal dan niat baiknya, dan semoga urusannya cepat selesai," ujarnya saat dihubungi KapanLagi.com, Minggu (17/2).

Ustad Guntur Bumi @Kapanlagi.comUstad Guntur Bumi @Kapanlagi.com

Di ulang tahunnya kali ini, UGB berharap dirinya bisa menjadi manusia yang bermanfaat buat orang banyak dan bisa melanjutkan pendidikannya ke jenjang S2.

"Saya sangat berterimakasih kepada ibu saya, Hj. Aisyah dan almarhum Bapak H. Abdurahman, berkat beliau berdualah saya bisa menjadi seperti ini. Team RZT dan Team Padepokan Silaturahmi saya ucapkan terima kasih. Saya berdoa kepada Allah SWT semoga pesantren saya bisa besar dan saya bisa melanjutkan sekolah S2 di PTIQ," tutur UGB menjelaskan harapannya.

UGB pun sempat diberikan kejutan oleh sang istri dan keluarganya di malam sebelum hari ulang tahunnya. Pada kesempatan ini UGB menolak untuk menceritakan kejutan tersebut.  (kpl/hen/rea/kis)

18 Feb, 2013


-
Source: http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/tanggal-lahir-sama-ustad-guntur-doakan-raffi-ahmad-0c3cc5.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment

 
back to top //PART 2