Monday, February 18, 2013

2013, Tahun Kesuksesan Sub Unit Grup K-Pop?

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Kapanlagi.com - Kebangkitan sub unit grup K-Pop sepertinya siap mengambil alih kendali Hallyu di awal tahun 2013 ini. Baru-baru ini banyak sub unit yang meraih kesuksesan seperti Super Junior M, Sistar19, Infinite H, sampai 2Yoon (4minute).

Duo Sistar19 yang merupakan sub unit girlband Sistar berhasil menguasai berbagai chart musik dan ada di posisi pertama chart Billboard K-Pop Amerika Serikat untuk dua minggu setelah merilis lagu Gone Not Any Loner seperti dilansir kpopstarz.com.

ZE A FIVE dan Sistar19, contoh sub unit K-Pop yang sukses ©kpopstarz.comZE A FIVE dan Sistar19, contoh sub unit K-Pop yang sukses ©kpopstarz.com


Tak mau kalah, Super Junior M yang comeback dengan album kedua BREAK DOWN berhasil mereaih posisi pertama chart album Billboard dunia serta sukses menggelar fan meeting di China dan siap berlanjut keliling Asia.

Sementara itu juga ada sub unit boyband ZE A yang siap memulai debut di Jepang melalui ZE A FIVE yang terdiri dar 5 member. Bahkan mereka juga langsung melakukan mini show di Jepang dengan lagu debut The Classic.

Selain nama-nama tersebut, nama sub unit Orange Caramel dari girlband After School, GD&TOP dari boyband Big Bang di tahun 2012, lalu ada Troublemaker (HyunA 4minute-Hyun Seung B2ST) dan TaeTiSeo dari Girls Generation sudah mencetak kesuksesan yang tak kalah hebatnya. Lantas apakah sub unit K-Pop akan mengalahkan grup mereka sendiri? (kps/aia)

18 Feb, 2013


-
Source: http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/2013-tahun-kesuksesan-sub-unit-grup-k-pop-a09d83.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment

 
back to top //PART 2