Monday, February 18, 2013

'CRAZY LOVE' Hadirkan Kisah Cinta Masa SMA

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Kapanlagi.com - Indahnya masa SMA dengan segala pernak-perniknya memang tak pernah usang untuk dibahas. Hal itulah yang menjadi tema dalam film terbaru produksi Maxima Pictures.

Film bertajuk CRAZY LOVE ini dinahkodai oleh Guntur Soeharjanto yang sebelumnya membesut BRANDAL-BRANDAL CILIWUNG. Filmnya sendiri berkisah tentang cinta dan persahabatan di masa pergolakan putih abu-abu tersebut.

Selain Adipati Dolken yang sudah wara-wiri di sejumlah judul film seperti PERAHU KERTAS, SANG MARTIR serta 18++, film ini turut diramaikan oleh sederet bintang-bintang baru. Mereka adalah Tatjana Saphira, Kemal Pahlevi, Zidni Adam dan Una Putri.

Pemain CRAZY LOVE saat break syuting | Foto: @MaximaPicturesPemain CRAZY LOVE saat break syuting | Foto: @MaximaPictures

Selain mereka, film yang baru saja menyelesaikan proses syutingnya ini juga dihadiri oleh penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesia Idol, Judika. Jika tak ada aral melintang, kisah cinta anak SMA dalam CRAZY LOVE tersebut akan hadir di bioskop pada bulan Maret mendatang. (kpl/abs)

18 Feb, 2013


-
Source: http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/crazy-love-hadirkan-kisah-cinta-masa-sma-6bb55b.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment

 
back to top //PART 2