Saturday, February 16, 2013

Lama Vakum, Bucek Depp Kembali di 'OPERATION WEDDING'

Kapanlagi.com - Meski dalam dua belas tahun terakhir aktor tampan Bucek Depp tengah sibuk menggeluti kegiatan olahraga ekstrim paralayang, namun dia mengaku tak pernah meninggalkan dunia akting. Baginya, berakting adalah hidupnya.

"Karena memang saya nggak pernah pergi. Saya hidupnya di film. Walaupun saya nggak bisa kayak dulu main di film yang serial. Paling kalau yang pendek-pendek aja," ujar Bucek usai presscreening film OPERATION WEDDING di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (14/2).

Kecintaannya akan dunia oleh raga extrim inilah yang membuat mantan suami penyanyi Titi DJ lama tak terlihat beradu akting. Karena ia menganggap syuting itu menyenangkan, maka sebenarnya ia tidak pernah benar-benar meninggalkan dunia perfilman.

"Saya tidak pernah memilih film. Kalau ditawarin dan memang sesuai ya saya main. Intinya cuma mampu dan bisa nggak waktunya. Jadi kalau mau nawarin main film enam bulan atau bahkan dua tahun sebelumnya biar enak atur jadwalnya. Syuting itu menyenangkan," imbuh Bucek. (kpl/aha/rea/kis)

16 Feb, 2013


-
Source: http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/lama-vakum-bucek-depp-kembali-di-operation-wedding-99ae17.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment

 
back to top //PART 2