Monday, February 18, 2013

Akhirnya, Judika Dapat Restu Dari Orang Tua Duma Riris

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Kapanlagi.com - Doa Judika akhirnya terjawab. Setelah bersusah payah meyakinkan orangtua Duma Riris, kekasihnya, akhirnya restu dari calon mertua sudah berhasil diraih. Meski belum menentukan kapan dirinya melamar, jebolan Indonesian Idol itu sudah memikirkan soal pernikahan yang akan mereka gelar.

"Dulu kan tinggal nunggu restu dari orangtuanya Duma. Sekarang udah dapet. Jadi kita tinggal berpikir untuk ke sana (nikah). Kalau buru-buru sih enggak, secara umur kita udah pantes untuk menikah. Cuma waktu dan gimana-gimananya, ini yang harus dibicarakan. Karena adat Batak itu kan agak sedikit banyak proses-proses yang harus dijalani. Jadi kita gak mau ada orang Batak juga yang tidak melakukan adat," papar Judika distudio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (18/2/2013).

Setelah mendapat restu dari orang tua Duma Riris, Judika kini siap merencanakan pernikahan Setelah mendapat restu dari orang tua Duma Riris, Judika kini siap merencanakan pernikahan

 

Baca Juga:

Judika Ingin Menikah Saat Ulang Tahun
Judika Tak Berani Bicarakan Pernikahan
Judika Curhat Soal Hubungan Backstreet
5 Tahun, Judika Buktikan Diri ke Keluarga Pacar
Judika: Aku Lihat Mama Duma Agak Tunduk-Tunduk

Pertemuan orangtua sudah dilakukan untuk membahas hubungan mereka ke depan. "Orangtua lagi ada di Medan, papa-mamaku ada di sana, ketemuan sama orangtuanya Duma untuk membicarakan gimana-gimananya. Jadi nanti setelah di sana kita akan ngobrol lagi poin-poinnya seperti acaranya di mana, adatnya seperti apa," katanya.

Judika juga tidak ingin berlama-lama, bagi Judika, dirinya sudah menemukan sosok wanita yang diidam-idamkannya dalam diri Duma. "Kelamaan pacaran juga ngapain. Kalau udah cocok, ya married aja. Kalau kemaren-marenkan mikirin persetujuannya," pungkasnya.

(kpl/hen/abs/rth)

18 Feb, 2013


-
Source: http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/akhirnya-judika-dapat-restu-dari-orang-tua-duma-riris-9f4015.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment

 
back to top //PART 2