Saturday, February 16, 2013

Fla Priscilla Konsentrasi Mengasuh Anak

Kapanlagi.com - Penyanyi Fla Priscilla bersyukur di tengah kesibukannya bekerja, masih dapat meluangkan waktu mengasuh buah hatinya, Quiny. Ibu cantik yang dikenal lewat group Tofu ini selalu berusaha menyempatkan diri menghabiskan waktu secara berkualitas bersama keluarga.

"Quiny Nggak pernah komplain soalnya saya kerjaan bisa diatur. Sehari bisa dua mengisi dubber, tetapi untungnya dekat rumah, jadi nggak masalah buat anak," ujarnya saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (15/2).

Istri Iso Eddy mengaku senang, pasalnya anaknya sangat disiplin dan tidak pernah melawan orang tua. "Anak saya sangat disiplin, jadi kalau tidur siang, ya tidur siang. Anak saya juga anak yang saya banggakan, dia adalah anak yang tidak ngelawan," jelas Fla.

Artis yang juga seorang presenter ini berharap jika suatu hari nanti kalau nakanya sudah beranjak dewasa menjadi anak yang baik. Hal ini tak lain karena ia dan suaminya telah menanamkan sikap teladan sejak dini. "Seperti waktu saya kecil dulu, papa saya itu orangnya jadi teladan saya." pungkasnya. (kpl/aal/kis)

16 Feb, 2013


-
Source: http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/fla-priscilla-konsentrasi-mengasuh-anak-1dc27b.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment

 
back to top //PART 2